TUGAS 1 MANAJEMEN DAH KEPEMIMPINAN

Fiko agung pradana
20160610257
Kelas G

2. -Pengalaman pertama saya ialah menjadi ketua kewirausahaan di seluruh pekanbaru.Singkat cerita saya ditunjuk karena saya pernah memenangkan kejuaraan lomba ttg kewirausahaan se sumatera.
    -Pengalaman kedua ialah menjadi menjadi wakil ketua di ikatan alumni sekolah di jogjakarta.
    -Pengalaman ketiga yang paling saya senangi ialah membimbing orang supaya sukses menjadi konsultan keuangan yang berkarir bagus.Sekarang karir saya sudah menjadi Asociate Agency Director di Prudential.


3. Menurut saya, tolak ukurnya adalah bagaimana kita sebagai mahasiswa hukum dlm memberikan solusi dlm menyelesaikan masalah, selanjutnya adalah mendapatkan pengalaman dlm bidang hukum yang mumpuni supaya bisa banyak mencetak prestasi yang baik, dan terakhir ialah mempertahankan nilai IPK dri semester 1- selesai kuliah diatas 3,5.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TUGAS KE 2 MANAJEMEN DAN KEPEMIMPINAN